Sunday, December 22, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » Belajar Jadi Guru Professional BJGP

Belajar Jadi Guru Professional BJGP

Belajar Jadi Guru Professional (BJGP)
bjgp-rizal
Belajar Jadi Guru Profesional (BJGP) dengan situs www.blogger.com adalah website mini seorang guru SMK Negeri 2 Tanjungbalai (Yusrizal Panjaitan) yang berusaha mengekspresikan kemampuan  yang masih sedikit untuk bisa saling berbagi dengan semua orang baik guru, siswa, ataupun orang lain yang bukan dari kalangan dunia pendidikan seperti blogger. Website mini / Blog Belajar Jadi Guru Profesional (BJGP) ini merupakan salah satu media untuk menjalin komunikasi antara guru dan siswa di media massa dengan metode pembelajaran berbasis online.

Dengan adanya website mini Belajar Jadi Guru Profesional (BJGP) diharapkan semua informasi dunia pendidikan terutama dunia SMK khususnya kejuruan teknik Audio Video dapat di update dan di akses di website mini Belajar Jadi Guru Professional (BJGP) ini. Sehingga pembelajaran online bisa tercapai tanpa terhalang ruang dan waktu.

Title Belajar Jadi Guru Profesional (BJGP)  dipilih karena admin adalah seorang guru yang selalu belajar berusaha menjadi guru profesional. Walaupun sesungguhnya admin belum mencapai guru yang profesional tetapi terus dan terus berusaha menjadi yang terbaik dan menularkan sedikit ilmu yang dimiliki. Belum lagi kediaman admin yang jauh dari gemerlapnya kota nun jauh disana pelosok Sumatera Utara tepatnya di pesisir Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Bermodalkan pengetahuan otodidak dalam pengetahuan blogging akhirnya setahun setelah mengelola blog pribadi http://sri-zal.blogspot.com admin membuat blog khusus untuk pembelajaran dengan domain berbayar dot com. Awalnya juga blog ini gratisan yaitu http://belajarjadiguruprofessional.blogspot.com/ tetapi agar tampak lebih elegan akhirnya dengan bermodalkan Rp. 81 000,- dari saku, admin memberanikan diri untuk tampil dengan domain berbayar. Dengan adanya blog ini admin lebih bersemangat lagi untuk menjadi guru profesional untuk peningkatan prestasi dan pengembangan karier.

diterbitkan tanggal 11/11/11 (tanggal 11 bulan 11 tahun 2011)

No comments:

Post a Comment