Friday, November 29, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » DVD Levitator by Andrew Mayne

DVD Levitator by Andrew Mayne

Kemampuan untuk melawan gravitasi sudah menjadi impian manusia sejak berabad-abad yang lalu. Dimulai dari penciptaan berbagai konnstruksi pesawat Leonardo da Vinci, dibuatnya pesawat terbang pertama oleh Wright Bersaudara, hingga adanya roket luar angkasa yang memungkinkan manusia terbang menembus atmosfer. Hal itu membuktikan keinginan manusia untuk mampu melayang mengalahkan gaya gravitasi tidak pernah pudar. Impian inilah yang kemudian berusaha diwujudkan oleh para pesulap besar dunia. Mereka mencoba untuk melakukan berbagai pertunjukan levitasi, membuat benda-benda melayang, hingga membuat diri mereka sendiri melayang.

Nah, sebagai pesulap, tentunya ada keinginan untuk bisa memainkan trik levitasi. DVD "Levitator" by Andrew Mayne yang dijual di Rajasulap bisa mewujudkan keinginan anda. Seperti yang kita tahu, Andrew Mayne adalah pesulap yang menerbitkan banyak tutorial luar biasa. Tidak hanya tutorial sulap kartu, namun juga trik-trik ilusi besar, mulai dari extreme magic hingga yang bersifat ilusi seperti levitasi dan terbang melayang. Dalam DVD ini, akan diajarkan cara-cara paling luar biasa untuk membuat anda melayang di atas tanah, dan yang lebih penting, dengan metode yang sangat simpel. Anda tidak akan memerlukan banyak peralatan mahal untuk bisa melakukan levitasi. DVD ini mengajarkan cara-cara paling sederhana untuk terbang melayang dengan peralatan yang bisa anda temukan dengan mudah.


Pesulap besar dunia seperti David Copperfield, Criss Angel, dan David Blaine telah memainkan trik levitasi yang memukau banyak orang. Jika anda ingin membuktikan bahwa anda adalah seorang ilusionis yang handal, ide untuk memainkan trik levitasi dari Andrew Mayne ini tentu sangat baik. Anda bisa melakukan live performance di hadapan kawan-kawan anda, ataupun melalui video yang bisa diposting ke berbagai situs di internet. Sebuah trik yang layak untuk dipelajari, karena akan meningkatkan reputasi anda sebagai magician.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembelian dan pemesanan DVD ini, anda bisa mengunjungi link berikut :
http://rajasulap.com/levitator-dvd-andrew-mayne.sulap
http://rajasulap.com/
http://rajasulap.com/sulap/stage-and-classic

No comments:

Post a Comment