Friday, November 1, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » peluang usaha franchise dengan modal kecil

peluang usaha franchise dengan modal kecil

peluang usaha franchise dengan modal kecil merupakan salah satu hal yang  bisa dicoba untuk sebagai  usaha bisnis di rumah.  Usaha franchise adalah salah satu usaha dimana kita menjual suat produk atau memodifikasi produk dari suatu  barang atau orang untuk dijual. Franchise umumnya  wajib meminta ijin atau memberi royalty kepeda pemilik aslinya. Tetapi  ada juga yang bisa tidak memakai ijin.
peluang usaha franchise dengan modal kecil
peluang usaha franchise dengan modal kecil
Memahami peluang usaha franchise dengan modal kecil
 Sebelum memasuki tentang penjualan franchise kita harus memahami tentang bisnis terlebih dahulu. Bisnis adalah proses pemjualan produk ataupun jasa kepada pembeli untuk mendapat keuntungan sebesar  mungkin.  menjadi pebisnis tidak membutuhkan ijasah melainkan skill sebagai  bisnis yang tinggi  untuk sukses.  Untuk memulai bisnis kita harus  mempunyai dua hal yaitu ide dan modal.

Dalam menjalani bisnis franchise  dengan modal kecil kita harus memahami dahulu franchise-franchise yang ada.  Carilah franchise yang membutuhkan modal kecil. Kita tidak bisa langsung mencoba franchise IT yang membutuhkan biaya besar. Cobalah franchise seperti makanan ataupun pakaian murah yang membutuhkan biaya kecil dan produksi yang gampang.

Ada bermacam-macam  contoh di masyarakay yang membutuhkan biaya kecil. Contoh pertama usaha franchise  pakaian. Franchise pakaian bukan berarti menjual baju model luar negeri kita bisa menjual baju yang memiliki gambar atau design tokoh kartun atau artis. Kita nanti membuat baju bergambar  artis atau model yang terkenal di kalangan masyarakat untuk dijual agar bisa meraih untung.

Jika anda ingin mencoba usaha franchise yang lain cobalah usaha franchise makanan. Usaha franchise makanan adalah kita membuat makanan yang sama dari franchise lain. usaha franchise makanan biasanya diberi kreativitas agar tidak membosankan.  Contoh usaha franchise di Indonesia adalah Papa ron pizza dan  olive chicken.

peluang usaha franchise dengan modal kecil di Indonesia memiliki  peluang sukses yang tinggi. hal ini dikarenakan masyarakat telah mengenal “kekuatan” dari franchise tersebut. namun, bukan berarti kita  benar-benar  hanya sekedar ambil tetapi kita juga harus lebih mengembangkan kreativitas kita.

No comments:

Post a Comment