Monday, December 16, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Toko Virtual Pertama Di Dunia Ada Di Korsel

Toko Virtual Pertama Di Dunia Ada Di Korsel

Para pengguna smartphone di Korea Selatan kini bisa berbelanja di toko virtual pertama di dunia yang tersebar di stasiun bawah tanah di Seoul. Homeplus, sebuah toko ritel Inggris yang sepenuhnya dimiliki oleh Tesco, baru-baru ini membuka apa yang kini disebut sebagai toko virtual pertama di dunia, yang khusus ditujukan untuk para pengguna smartphone.

Toko Virtual Pertama Di Dunia Ada Di Korsel

Pembeli hanya perlu memindai barcode produk yang ditampilkan di toko virtual, yang sekarang tersebar di stasiun kereta bawah tanah di Seoul. Homeplus memiliki 113 cabang di seluruh Korea Selatan dan menjadi retailer terbesar kedua di Korea, setelah Shinsegae Group. Toko virtual ini menawarkan 500 item termasuk makanan, elektronik, perlengkapan kantor dan perlengkapan mandi.

Terdapat tujuh pilar dan enam pintu layar platform yang telah ditempeli dengan gambar barang-barang seperti susu, apel, beras atau ransel sekolah, dan masih banyak lagi. Pertama-tama, pembeli harus men-download aplikasi tertentu pada smartphone mereka dan kemudian melakukan pembelian dengan mengambil foto dari barcode produk tersebut.

Toko Virtual Pertama Di Dunia Ada Di Korsel

"Anda dapat memesan barang-barang yang Anda perlukan saat Anda pergi bekerja di pagi hari dan semua barang pesanan Anda akan ada di rumah ketika Anda pulang ke rumah saat malam," ujar juru bicara Homeplus, seperti dilansir koreajoongangdaily.joins.com.

Saat ini, hanya pengguna smartphone Android yang dapat menggunakan layanan unik yang diluncurkan pekan lalu tersebut. Namun bukan berarti Homeplus belum membuat aplikasi untuk iPhone, hanya saja sampai sekarang Steve Jobs and Co. belum menyetujui proposal mereka.


No comments:

Post a Comment