Wednesday, January 22, 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Resep Kue Lidah Kucing Rainbow Cara membuat kue Lidah Kucing Rainbow

Resep Kue Lidah Kucing Rainbow Cara membuat kue Lidah Kucing Rainbow

Resep Kue Lidah Kucing Rainbow | Cara membuat kue  Lidah Kucing Rainbow  - Mengasikan sekali kalau kita bisa membuat kue lidah kucing tersebut tetapi ini bukan kue lidah kucing sebelumnya ini adalah kue kering lidah kucing rainbow yang mana kue ini mengikuti tren saat ini, dan kami juga sudah membahas tentang Resep Rainbow Cake yang terkenal nama di amerikan dan juga di indonesia saat ini dengan melihat link yang sudah kami berikan semoga anda mengerti dan bisa membuat rainbow cake nantinya.

Dan ada satu lagi untuk kue terbaru saat ini dan di blogspot.com tentang Resep Kue Emoticon yang mana nama kue ini melejit sekali di pasaran saat ini sehingga banyak sekali orang ingin membuatnya tetapi mereka tidak bisa membuatnya karena sangat ribet sekali, untuk membuat bentuk emoticon.

Gambar Kue Lidah Kucing Standar :


Gambar  Kue Lidah Kucing Rainbow :


Tetapi dengan melihat di blog blogspot.com anda akan tahu tentang pembuatan dan pembentukan seperti kue kering emoticon dan juga rainbow cake saat ini. Dan untuk resep terbaru ini anda bisa langsung simak saja di bawah ini.

Resep Kue Lidah Kucing Rainbow, Cara membuat Kue  Lidah Kucing Rainbow  Enak dan Lezat

Bahan :

    150 gr @ 1sdt Margarine
    100 gr Butter
    200 gr Gula halus
    100 ml Putih telur
    1 sdt Vanilli essence
    Pewarna Makanan : merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu.

Bahan (diayak jadi satu) :

    200 gr Tepung terigu protein rendah
    50 gr Maizena


Cara Membuat Lidah Kucing Rainbow :

- Kocok margarine, mentega dan gula sampe lembut, putih dan mengembang. Masukkan putih telur dan vanila sambil terus dikocok sampai menyatu.
- Masukkan campuran tepung sambil diaduk sampai rata. Bagi menjadi 6 adonan sama rata kemudian tambahkan masing-masing pewarna.
- Masukkan masing-masing adonan ke dalam plastik segitiga gunting ujungnya selebar 1cm. Spuit diatas loyang lidah kucing sesuai susunan warna pelangi.
- Oven hingga tepinya kering kuning kecoklatan. Keluarkan dari loyang biarkan sampai dingin. Simpan di toples kedap udara.

Dengan komposisi yang ada diatas tersebut anda akan bisa membuat kue lidah kucing rainbow sendiri untuk bisa di hidangkan kepada kerabat dan sodarah kita yang lagi dirumah.

No comments:

Post a Comment